Rabu, 24 November 2010

RENCANA STUDI LAPANGAN KE MALANG 2010

Malang adalah tempat tujuan kelas kita ( IS 2) dan 2 kelas lainnya. Kita disana akan melakukan studi lapangan. ini adalah jadwal tahunan yang dikususkan untuk kelas XI jurusan IPS dan BAHASA, selain itu kita juga didampingi oleh pak muzaki, bu ely, pak Anam, Bu dewi. studi ini selalu dilakukan pada semester I sebelum UAS ( Ujian Akhir Semester ).

kita berangkat pada hari Sabtu tanggal 27 november 2010, tepatnya pukul 04.30. kita merasa senang mendengar hat tersebut, tepapi setelah mendengar tugas yang diberikan oleh guru Sejarah ( pak Muzaki ), geografi ( Bu Ely ) dan yang lainnya yang belum kami tahu. mendengar tugas tsb serasa mendengar bencana, tapi g' tau napa kita tetap senang tak menghiraukan tugas tersebut.
di Malang tepatnya kita akan berkunjung ke Candi Singosari, Kebun Apel, Musium Brawijaya,mathos, dan Pasar Lawang. yang pertama kita akan menuju Candi yang penuh relief tentang Singosari. dan pastinya kita akan mendengar penjelasan tersebut dari Pak muzaki. namun mungkin kita akan bercanda ria secara, kita anak remaja pastinya sulit di atur, buat guru2 yang sabar ya......

yang kedua adalah Musium brawijaya tujuan kita,pastinya kita akan melihat barang2 antik tentang senjata dan perlengkapan perang. namun, sayangnya kita tidak diperbolehkan untuk memegang benda2 tersebut
yang ketiga adalah mathos, kita akan belanja sepuasnya disana, tapi katanya sich harga barang2 disana mahal2, jadi g' tau deh bisa beli apa dengan saku yang tidak terlalu banyak.
yang keempat mugkin kebun apel, mungkin itu yang paling kita suka soalnya kita bisa makan apel sepuasnya, tapi kita harus mewawancarai pemilik kebun tsb yang kita buat untuk dokumentasi tugas Geografi, malezzzz banget rasanya. pastinya waktu makan2 kita akan tersita. ya, tapi g' papalah yang penting bisa makan.
yang terkhir adalh pasar lawang, tujuan kita kesana adalah untuk membeli oleh - oleh untuk keluarga dirumah yang tak merasakan studi ini. mungkin yang kita beli salah satunya adalah krupuk.
itulah rencana studi lapangan ke Malang yang akan berangkat 1 hari lagi....

0 komentar:

Posting Komentar

vixki setya tiap sa'at © 2008 Template by:
SkinCorner