Senin, 25 Oktober 2010

InDonEsiA TaNaH AiR KU

Indonesia adalh sebuah negara yang terletak di benua Asia tepatnya Asia Tenggara, dan diantara benua Asia dan benua Australia. Dengan posisi tersebut menyebabkan Indonesia terletak pada jalur yang strategis. Selain letaknya baik untuk Indonesia, Indonesia juga memiliki wilayah yang luas yang tersusun dari berbagai banyak pulau, maka dari itu, Indonesia disebut Negara MARITIM. Lingkungan yang ada di Indonesia cukup baik walaupun ibu kota Indonesia, Jakarta termasuk kota yang menduduki 5 besar kota polusi terbanyak di dunia.
Indonesia juga memiliki culture ( budaya ) yang kental dan banyak sekali ragamnya. Budaya yang ada di Indonesia saat ini sudah cukup mendunia contohnya Tari Saman dan kerajinan Batik, selain itu setiap provinsi yang ada di Indonesia memiliki budaya sendiri – sendiri sehingga membuat Indonesia memiliki cirri khas tersendiri. Suku bangsa yang ada di Indonesia juga sangat banyak, misalnya Suku Jawa, Batak, Madura, dll.
Indonesia yang dulunya adalah pusat perdagangan remapah – rempah menjadi bukti bahwa Negara kita dikenal oleh dunia. Indonesia tidak hanya kaya akan budaya melainkan juga kaya akan SDA. Selin itu, Indonesia juga merupakan Negara yang menganut agama Islam terbanyak di dunia. Kita sebagai warga Indonesia patut bangga terhadap Negara kita, meskipun masih banyak tindakan asusila yang menyimpang dari Islam. Kemungkinan ini terjadi karena hokum di Indonesia kurang tegas dan banyak penduduk Indonesia yang gaya pakaian nya seperti budaya barat sehingga mengacu tindakan anarkis.




0 komentar:

Posting Komentar

vixki setya tiap sa'at © 2008 Template by:
SkinCorner